Senin, 20 Juni 2016

Cara Agar Helm Standar Lebih Bagus Dengan Modifikasi Pilox

Cara Agar Helm Standar Lebih Bagus Dengan Modifikasi Pilox - Hampir semua orang menginginkanhal yang baru dalam hidup ini termasuk dalam gaya hidupnya. Nah gaya hidup disini antara lain dalah gaya hidup seperti halnya dalam cara berkendara. Salah satu hal yang dapat kita rubah adalah helm yang kita pakai saat berkendara. Selain menggunakan helm yang berstandar, ternyata helm tersebut bisa kita rubah mengenai corak dan warnanya, misalnya saja seperti halnya dengan memodifikasi dengan menggunakan pilox atau air brush.

Helm yang bertsandar seperti misalnya KYT, INK serta merk helm yang lainnya bisa dengan sangat mudah kita modifikasi. Untuk desain gambar dari modifikasinya sendiri kita bisa dengan sangat mudah memilih seperti apa motifnya. Namun tentu saja untuk cara ini kita tidak dapat menggunakan cara yang asal saja. Cara untuk memodifikasi helm agar hasilnya bagus, maka kita bisa mengintip cara yang telah kami rujuk pada website lain yang memang sudah terbukti.



Silahkan anda baca disini : Cara Memodifikasi Helm Menggunakan Pilox

Bagi anda pecinta touring, maka alangkah baiknya jika anda juga mencoba memodifikasi helm yang anda miliki. Namun sebaiknya sebelum memodifikasi helm tersebut anda harus memastikan hasil yang anda buat akan maksimal.

Nah, itu saja saran dari kami, semoga apa yang kami sampaikan di kesmepatan kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya sobat otomotif. Selamat mencoba dan sampai jumpa lagi di kesempatan lainnya.

Related Posts

Cara Agar Helm Standar Lebih Bagus Dengan Modifikasi Pilox
4/ 5
Oleh